Senin, 15 Juli 2013

Diskon Tiket Ancol Setengah Harga Mulai Pekan Depan

Taman Impian Ancol memberikan promo istimewa guna mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga. 

Saat ini Anda bisa menikmati aneka permainan hanya dengan membayar separo harga dari harga tiket Ancol biasanya.

“Kami membagikan penawaran istmewa di bulan Ramadan ini dengan memberikan potongan harga diskon 50% off untuk semua tiket masuk di Atlantis Water Adventures, Dunia Fantasi, serta Ocean Dream Samudra,” ungkap Ari Kurniawan, selaku Corporate Communication Manager PT Ancol.

Untuk masuk ke lokasi Dunia Fantasi (Dufan), contohnya, Anda Cuma wajib membayar tiket Ancol Rp125 ribu. Anda bisa langsung menikmati keseruan dari seluruh wahana permainan yang memiliki teknologi tinggi.


Dengan harga tersebut, Anda pun memiliki peluang menikmati wahana terbaru Dufan, yakni TreasureLand Temple of Fire, live Action Stunt Show bertajuk teater yang mempersembahkan kisah-kisah menarik seputar petualangan Oklahoma Smith seorang tokoh arkeolog.

Permainan lain yang bisa Anda nikmati ialah Atlantis Water Adventures. Di sini para pengunjung bisa menikmati sensasi water adventures dalam delapan taman air. 

Salah satunya yang menarik ialah wahana teranyar Crazy Highest Longest Slide yang merupakan dua tabung seluncur air teranyar dengan yang masing masing memiliki ketinggian sekitar 19 meter serta 23 meter dengan panjang masing masing 122 meter dan 150 meter. 

Meluncur di sini, Anda seperti meluncur dari lantai tujuh sebuah gedung. 

Jika biasanya harga tiket masuk Atlantis seharga Rp110 ribu, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp55 ribu.

Wahana Ocean Dream Samudra tak kalah seru dengan Atlantis wahana ini memberikan konsep edutainment yang akan membawa Anda lebih dekat dengan beragam aneka satwa. Sama halnya dengan Atlantis, area Ocean Dream Samudra juga bisa dinikmati oleh Anda hanya dengan membayar Rp55 ribu.

Harga promo tiket Ancol istimewa ini bisa Anda nikmati mulai 15 Juli sampai 3 Agustus 2013 selama bulan Puasa. Sekarang ini, berekreasi di Ancol menjadi lebih membahagiakan sebab Anda masih bisa terhubung dengan dunia maya di sekitar Pantai Ancol. 

Hal ini karena sejak Juni lalu, Ancol sudah memasang jaringan WiFi sebagai salah satu fasilitas yang bisa menyenangkan para pengunjungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar