Jumat, 26 Juli 2013

Mau Tarif Kamar Hotel Murah, Ini Syaratnya…

Anggaran untuk akomodasi adalah biaya paling tinggi ketika berwisata, namun apakah anda paham jika Anda bisa memperoleh potongan diskon hingga 50 persen ketika memesan kamar hotel tapi tunggu dulu karena semua itu ada syaratnya.

Tertarik untuk mendapat tarif kamar hotel namun harga yang murah? Anda bisa mendapatkannya namun tentu saja ada syaratnya, Anda harus mau berbagi kamar dengan orang asing.

Sebuah situs baru Easynet.com, menawarkan layanan untuk memasangkan dua orang asing di dalam satu kamar yang serupa.

Argumentasinya agar tarif kamar yang dibayar lebih murah, sebab umumnya tarif kamar hotel disediakan bagi dua orang, sehingga para wisatawan yang pergi sendirian harus menyetor lebih banyak.


Para Wisatawan yang berminat bisa masuk ke situs ini dan mencantumkan tujuan wisata yang akan mereka kunjungi serta tanggal mereka tiba di lokasi tersebut. Lalu mereka harus menanti pemilik kamar hotel lain untuk mengontaknya.

Dua orang asing ini bisa memutuskan akan berbagi kamar atau tidak dengan menengok profil facebook masing-masing, yang dihubungkan dalam situs ini. Mereka juga dapat saling berkirim pesan.

Jika kedua pihak sama sama telah menyetujui kesepakatan ini, Anda dapat menyetor tarif kamar hotel yang ditunjuk secara langsung. Bagaimana dengan Anda apakah berani mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar