Rabu, 31 Juli 2013

Kerjasama Etihad & Garuda Percepat Kontak Indonesia Ke Eropa

Pesawat terbang nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways, berkolaborasi dengan maskapai Garuda Indonesia menawarkan perjalanan yang lebih cepat dari Indonesia ke berbagai tujuan wisata ternama di Eropa serta Timur Tengah. 

Dengan kerja sama ini, penerbangan maskapai Etihad Airways tujuh kali seminggu dan Garuda Indonesia menjadi enam kali dalam seminggu. Sehingga setiap pekan tersedia 13 penerbangan dari masing-masing maskapai penerbangan Etihad dan Garuda .

Para Penumpang dari Jakarta dengan destinasi Abu Dhabi akan menjejakkan kaki di kota tersebut pada 06.50, mempersingkat perjalanan menuju tempat wisata lain. Destinasi yang termasuk dalam kerjasama ini, termasuk Amsterdam, Chicago, New York, Athena, Belgrade, Moskow, Istanbul, Larnaca, Minsk, Nairobi, Paris, Toronto, serta Washington, seperti keterangan yang tertulis.


Kerjasama antara Etihad dan Garuda Indonesia juga membuat korespondensi yang lebih aman dan nyaman dari Jakarta menuju Frankfurt, London, serta Manchester hingga dua kali sehari penerbangan.

Sedangkan untuk Jenewa enam kali dalam seminggu, Munich serta Lagos tersedia tujuh kali seminggu, Brussels delapan kali sepekan, serta Dublin sembilan kali sepekan. 

Wisatawan yang akan berkunjung ke Timur Tengah, seperti Kuwait, Riyadh, Jeddah, serta Bahrain juga akan mempunyai waktu transit yang lebih cepat di Abu Dhabi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar