Selasa, 02 Juli 2013

Menginap Di Hotel Magelang, Dapat Tiket Gratis Ke Candi Borobudur

Momen liburan sekolah ini, mengajak si sang buah hati berwisata sembari belajar tentang sejarah serta budaya adalah pilihan yang paling sesuai. Salah satunya tempat pilihan adalah dengan mengunjungi Candi Borobudur.

Umumnya para pelancong yang akan menyambangi Candi Borobudur, memutuskan untuk bermalam di kawasan Yogyakarta. 

Namun tak ada ruginya jika Anda sekeluarga bermalam di Jawa Tengah. Bagaimanapun, Candi Borobudur berada di daerah Magelang, Jawa Tengah. 

Candi Borobudur bisa ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari kota Magelang, sehingga akan lebih memudahkan jika para wisatawan hendak menyambangi Candi Borobudur, dan bermalam di hotel Magelang. 

Hotel dikawasan Magelang memang tidak seramai hotel di kawasan Yogyakarta yang memiliki banyak pilihan hotel berbintang. Salah satu pilihan hotel Magelang ialah Atria Hotel & Conference Magelang. Selain itu, pada moment liburan sekolah seperti pada tahun ini, hotel Atria memberikan paket menginap berupa  “Borobudur Getaway Package”.


Paket menginap di hotel Atria selama 3 hari 2 malam ini dikemas bagi keluarga yang hendak berlibur ke Magelang guna mengunjungi Candi Borobudur. Paket tersebut dipatok seharga Rp 1.414.000 (nett).

"Dengan anggaran tersebut, para tamu bisa menikmati beragam akomodasi seperti tiket masuk ke Candi Borobudur dan Taman Kyai Langgeng, termasuk pelayanan antar jemput ke kedua tujuan wisata tersebut, serta mendapat makan pagi," tutur Candid Erdiata Public Relations Manager Atria Hotel & Conference Magelang.

Tak hanya akomodasi antar jemput bagi kedua destinasi wisata namun pelayanan jasa antar jemput ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, serta akomodasi antar jemput ke pusat perbelanjaan juga termasuk dalam paket tersebut.

Taman Kyai Langgeng berjarak hanya10 menit dari hotel.  Di Taman ini terdapat koleksi beragam patung dinosaurus, taman lalu lintas, arena pemancingan, kolam renang, gokart, rumah aquarium, rumah apung, sungai untuk arung jeram, jet coaster komidi putar, bianglala, kereta air, flying fox serta  beragam wahana atraksi lainnya.

Tidak hanya Candi Borobudur serta Taman Kyai Langgeng, di wilayah Magelang juga terdapat lokasi wisata kuliner Sejuta Bunga yang menyuguhkan beaneka ragam kuliner radisional khas Jawa yang cuma buka pada waktu malam hari saja. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar